Menengok Kembali Memorian Berkunjung Ke Cuban Talun Batu, Malang

Hai semua... Kembali saya akan berbagi cerita mengenai suatu tempat yang sudah pernah saya kunjungi. Kali ini kembali menengok masa lalu, bukan masa lalu yang itu lo. Bukan! karena masa lalu antara saya dan si dia tuh nggak perlu diinget hehe. Kok ngak dari-dari dulu ya saya bikin blog? Terkadang pertanyaan itu muncul pada benak … Continue reading Menengok Kembali Memorian Berkunjung Ke Cuban Talun Batu, Malang

Advertisements

BJBR Probolinggo, Panorama Hutan Mangrove Pesisir Pantai yang Memikat Hati

Pertengahan bulan september kemarin, saya beserta rekan lain menghadiri pernikahan sahabat kami. Kami menyewa mobil untuk ke sana. Kalau isinya rekan sendiri pastilah lebih menyenangkan. Maka dari itu, selain kondangan kita menyempatkan waktu untuk liburan sekalian. Main-main tipis di Probolinggo. Undangan selepas isya, jadi kita putuskan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di Probolinggo terlebih … Continue reading BJBR Probolinggo, Panorama Hutan Mangrove Pesisir Pantai yang Memikat Hati

Jangan Ngerasa Keren Dulu Jika Belum Berwisata Sejarah, Candi Penataran Blitar

Nggak pernah bosen tiap kali saya mengunjungi salah satu wisata sejarah ini, Candi Penataran. Lagian saya juga tertarik dan suka wisata-wisata sejarah seperti ini. Ada satu pikiran dimana saya kepengen banget masuk lorong waktu. Ngelihat secara jelas, sebenarnya tempat ini dulunya seperti apa. Asal asulnya bagaimana, gimana sih masyarakat dahulunya, pakaiannya seperti apa, dan masih … Continue reading Jangan Ngerasa Keren Dulu Jika Belum Berwisata Sejarah, Candi Penataran Blitar

Menikmati Senja di Taman Pecut Kota Blitar

Jangan terlalu lama terpuruk pada masalah. Tiga hari lalu setelah saya mengurus perpanjangan masa aktif ATM ditemani Tutut, saya menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu taman kota. Saya sudah lama kepengen ke sini, tapi kalah sama yang namanya minim kesempatan. Hingga rasa kepengen itu sudah mulai hilang, sampai si Tutut ngajakin saya buat mampir. … Continue reading Menikmati Senja di Taman Pecut Kota Blitar

Kolam Cantik Tepi Laut, Kedung Tumpang

Maafkan saya yang akhir-akhir ini suka ngepost tulisan suka jalan-jalan. Rasa-rasanya sangat disayangkan jika semua kenangan berakhir dalam foto saja. Sudah ada beberapa tempat yang saya kunjungi, alhamdulillah saya banyak dikasih kesempatan buat jalan-jalan. Berasa kurang saja jika hanya saya yang menikmati, siapa tahu di antara pembaca tertarik dan segera mengunjungi tempat-tempat ini. Petualangan ini … Continue reading Kolam Cantik Tepi Laut, Kedung Tumpang

Bisa Banget Foto- Foto Cantik di Pelataran Museum Bung Karno

Saya juga termasuk dalam golongan perempuan yang suka difoto. Apalagi jika suasana hati lagi bagus-bagusnya, kalap. Pun, pakaian yang dikenakan saat itu juga berpengaruh juga buat berpose. Nggak hanya hasilnya aja, tapi nilai rasa dari si model juga menunjang hasil foto apik. Sesuai dengan suasana hati kita. Kalau mau foto-foto ala-ala OOTD dengan biaya minim … Continue reading Bisa Banget Foto- Foto Cantik di Pelataran Museum Bung Karno

Bahagia Sederhana, Menikmati Hangat Pagi Panderman View Batu

Beberapa hari ini saya sudah sangat jarang begadang. Mungkin banyak hal yang saya pikirkan hingga membuat beban kepala ini menumpuk dan meminta untuk beristirahat. Rasanya.... Ketika mengalami penat, salah satu hal yang saya suka yakni membuka foto-foto lama. Sepertinya saat-saat ini saya sedang mengalami krisis percaya diri. Saya sedang merindukan momen dimana saya bisa melakukan … Continue reading Bahagia Sederhana, Menikmati Hangat Pagi Panderman View Batu

Main-Main ke Kandang Rusa Cuban Rondo

Mohon maaf jika tulisan ini beruntun dan pada saat ini juga diterbitkan. Sudah menjelang malam, supaya lega tidurnya harus segera saya posting tulisan ini. Cerita masih berlanjut. Jangan pada bosen bacanya. Pastikan kalian duduk dengan santai sambil nyemil dan mulai deh baca. Akan lebih baik kalian baca dulu bagian pertama (sebenarnya postingan ini terbalik hiks)dan … Continue reading Main-Main ke Kandang Rusa Cuban Rondo

Jadi, Kapan Ke Cuban Rondo Lagi?

Tiba-tiba ada kekuatan menggebu buat nulis. Mohon maaf ya, saya bakalan nyampah dengan beberapa tulisan lagi. Namanya juga demen, nggak bisa dicegah hehe. Melanjutkan cerita edisi jalan-jalan dengan ketiga teman kos (tahun 2015). Sebelum berkunjung ke Cuban Kembar Watu Ondo terlebih dulu kita berkunjung ke Cuban Rondo. Kita benar-benar puas mengunjungi dua air terjun dalam … Continue reading Jadi, Kapan Ke Cuban Rondo Lagi?

Di Balik Jelajah Cuban Kembar Watu Ondo

Rasa-rasanya selama empat tahun merantau di Malang banyak hal yang tercoreh indah dalam sebuah memorian. Salah satunya jalan-jalan. Banyak tempat di Malang yang keren-keren abis, mulai dari wisata alam sampai wisata kekinian. Jikalau merantau di kota ini dan nggak sempet jalan-jalan, nggak sempet nge-eksplor, duh rugi banget. Memanfaatkan empat tahun bukan hanya belajar aja ya, … Continue reading Di Balik Jelajah Cuban Kembar Watu Ondo