5 Situs yang Sering Dikunjungi

Hello selamat pagi . . .

Senin keempat semenjak liburan. Minggu depan kembali dengan rutinitas perkuliah. Semester dua dong, bismillah semangat. Harus lebih maksimal, kerja keras.

Sumber dan Edit by Canva

Berkenaan dengan lima situs yang sering dikunjungi, berikut saya paparkan pula.

Eits jangan bosan-bosan ya, tiap unggah tulisan berkenaan dengan pelunasan BPN. Yuk simak!

Blogspot/WordPress

Hampir setiap hari saya buka blog. Terkadang memang saya punya waktu-waktu khusus untuk menulis atau BW. Yah punya dua blog, jadi memang random untuk blogwalking. Ini adalah kesenangan saya untuk mengisi waktu atau bahkan pelepas penat.

Baca Juga : Blog adalah Sebuah Pelarian

Instagram

Snapgram adalah cara saya untuk memasarkan tulisan wkwkwk. Tiap selesai post di blog, selalu saya post juga di instagram. Biar ada yang baca, ajang promosi hehe. Menurut saya ini adalah cara efektif untuk memasarkan produk yakni tulisan.

Baca Juga : Perilaku Sehat Bermedia Sosial

Youtube

Youtube juga hampir sering saya kunjungi. Entah kenapa ada sedikit candu di dalamnya. Berbagai informasi juga lumayan saya dapatkan dari youtube. Selain itu juga, yang jadi kegemaran saya adalah menonton vlog dari beberapa youtuber favorit.

Google

Yah siapa sih yang tak kenal sama situs ini. Hampir seluruh umat mengaksesnya. Ada beberapa hal yang bisasa saya cari atau lakukan saat membuka situs ini, mencari informasi, kadang kata kunci, jurnal (dengan alamat jurnal jelas semisal jurnal sinta) kemudian mengecek blog dengan tampiran google dan lain sebagainya.

Pinterest

Saya mulai suka dengan situs ini. Seneng aja lihat hasil jepretan yang lucu, klasik, simpel, dan berwarna. Karena itu juga kerap beberapa gambar dari pinterest saya gunakan untuk kebutuhan blog. Penunjang tulisan, tentunya dengan mencantumkan sumber. Kok ada beberapa gambar yang nggak kamu cantumin sumbernya? Biasanya saya lupa hehe# jangan ditiru.

Yeee, simpel ya kali ini. Semoga bermanfaat . . .

Tulisan ini diikutkan pada BPN 30 Day Blog Challenge.

#bloggerperempuan#30dayChallenge2018

Advertisements

9 thoughts on “5 Situs yang Sering Dikunjungi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s