10 Akun Instagram Favorit

20190110_145001_0001

Challenge BPN selanjutnya yang akan saya lunasi adalah 10 akun instagram yang sering dikunjungi atau terfavorit. Saya udah jarang sih berkutik dengan instagram seperti satu lalu. Yang sering unggah foto, story sampah, ataupu selalu nge-like foto demi foto akun yang saya ikuti. Palingan saya hanya unggah beberapa kali ketika ada momen aja, ketika pengen aja. Begitupun bikin snapgram, malah sekarang lebih sering update tulisan alias promosi sih. Untuk mantengin foto satu-satu masing-masing akun juga jarang, palingan saya hanya lihat snapgramnya doang tiap hari. Berbeda dengan akun yang saya anggap menarik, biasanya saya lihatin semua hasil postingannya. Seperti 10 akun instagram favorit berikut ini. Yuk simak!

3oharibercerita 

Ini adalah akun instgram yang setiap hari saya pantengin. Jelaslah, ya karena saya sedang ikutan challenge nulis selama 30 hari. Selain itu, juga juga bisa bacain tulisan peserta yang lain. Karena mungkin nulisnya di IG nggak begitu panjang, jadi bisa beberapa tulisan kebaca dan betah. Siapa tahu juga bisa kenalan sama mereka yang punya hobby nulis juga. Oh ya, saya ikutan ini berkat rekomendasi sahabat. Seneng sih, dia yang nggak biasa nulis menantang dirinya sendiri. Malahan, saya rasa tulisannya lebih mengena daripada saya.

Hanum Lintang Siwi 

img_20190110_210256Dia bukan selebgram apalagi artis. Dia adalah adik tingkat saya S1 dulu. Alasan saya sedikit lama betah mantengin instagramnya (snapgram) karena dia selalu hadir dengan suasana baru. Nggak monoton cuma update seneng-seneng mulu sampai nyampah. Tapi, dia selalu menampilkan snapgramnya apiklah dan mungkin dia anak sasindo juga, jadi setiap caption yang dia tulis simpel dan mengena. Selain itu, apa yang dia bagikan kebanyakam bagi saya nggak terlihat unfaedah. Terlepas dari itu semua, dia adalah gadis mandiri. Dia punya usaha kecil-kecilan, perasaan ada aja yang dia jual. Kreatif dan tentunya menginspirasi. Plus, dia udah lama terkenal akan suara indahnya.

Sunhandwatercolor 

img_20190110_200709Ini adalah akun milik teman kuliah semasa S1, nggak pernah sekelas tapi lumayan kenal. Lebih mengenal satu sama lain ketika jaman-jaman skripsi. Yang saya suka, dia itu kreatif. Dibalik hobbynya bisa  menghasilkan uang lo. Kalau dari saya pribadi, seseorang yang menekuni kesenangan dan bisa menghasilkan sesuatu itu luar biasa. Gambarnya bagus-bagus, asli bikin ngiler. Dia imbang sih, antara ngajar dan ngembangin usaha dari bakatnya. Saya pernah pesen juga gambar dari dia, puas.

Sibbil 

img_20190110_200637Seperti halnya teman saya yang  menekuni hobby menggambar, ini adalah akun yang identik juga dengan gambar-gambar lucunya. Sejujurnya kalau lihat gambar asyik-asyik ini dan bagus, mupeng juga pengen ngegambar. Tapi, apa daya nggak bakat gambar. Gambarnya lucu, sering saya ambil dengan paksa alias screenshot hehe.

Helena Wedding 

Berawal dari pernikahan sahabat, saya akhirnya mengikuti akun ini. Rasanya nggak bosen sih, tiap perempuan diubah jadi manten, jadi ratu sehari. Hasil makeupnya bagus. Tapi, karena saya pernah didandanin (bukan jadi manten) ngerasa dempul aja. Di foto sih bagus, apa mungkin saya didandanin bukan jadi manten jadi auranya beda hoho. Saya kasih foto hasil riasan sahabat saya ya. Menurut kalian gimana?

img_20190110_200617

Blogger Perempuan Network 

Berkaitan dengan dunia blog yang saya geluti, saya mulai tertarik dengan komunitas ini. Yah berawal juga dari challenge BPN ini. Masih tahap pelunasan, mohon bersabar ini ujian. Banyak info menarik dan pengetahuan tentang mengelola blog, cuma belum saya lihat dan praktikkan lebih mendalam.

Info Lomba Menulis 

Masih dekat dengan dunia yang sedang saya tekuni, saya ikutin deh akun ini untuk ngambangin bakat. Yah, walau belum ada yang nyantol untuk ikutin beberapa lomba yang kerap diinfokan di akun ini. Ikutin dulu, nantilah kalau saya nggak malas pasti saya tekuni.

Cantika 

Selebgram dan youtober, sebutan itu yang pas. Awal tahu dari channel youtubenya. Kontennya pelajar banget, tentang tips-tips belajar misalnya. Dan itu yang membuat saya tertarik sih. Walau bukan anak sekolahan lagi, saya punya ketertarikan yang sama tentang koleksi beberapa item yang berkaitan dengan studi. Dan hal apapun tentang studi.

img_20190110_200721

Munawir Maulidin 

Ini adalah akun-akun faedah siraman rohani kriteria saya. Karena pemilik akunnya masih muda, jadi apa yang ia sampaikan terkesan bisa masuk ke saya. Pernah dia beropini tentang  perempuan yang melanjutkan S2. Dari sudut pandangnya dan juga tentu bernafaskan islami. Bingung jelasinnya, sana gih kepoin juga.

Zazkia Adya Mecca

img_20190110_200740Ini adalah salah satu akun artis yang saya ikuti. Ibu dengan lima anak ini masih kelihatan muda banget, ya jelaslah ya dia nikah muda. Kekompakan sama anak-ananknya berasa kek adek kakak. Setiap hari dia selalu posting tentang anaknya, itu yang bikin gemesh sendiri bagi saya. Kompak dan harmonis banget.

 

Tulisan ini diikutkan pada BPN 30 Day Blog Challenge.

#bloggerperempuan#30dayChallenge2018

 

Advertisements

4 thoughts on “10 Akun Instagram Favorit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s