Hai…

Selamat pagi, selamat berakhir pekan….

Kek udah lama saya nggak curhat di blog ini. Belum sempat pula saya berbagi banyak kisah, berbagi petualangan saya,dan hal-hal remeh lainnya. Sebenarnya banyak banget yang pengen saya ceritakan, tapi saking banyaknya saya bingung mulai dari mana hehe. Sekarang saya sedang di rumah menikmati liburan tanpa tugas yang jelas setia menguntit.

Banyak kesenangan yang saya lewatkan. Salah satunya nulis di blog pribadi ini. Yang semula saya udah yakin bisa nulis setiap hari, obat dengan segala tugas adalah ngeblog. Nyatanya masih susah membagi waktu, walau hanya sekedar menengok blog saja jarang-jarang. Sebenarnya waktu saya juga nggak tersita-tersita amat buat nugas, namun untuk menengok blog saja saya memilih mengalihkan untuk hal lain.

Saya sendiri pantang buat nugas sampai lembur, begadang sampai tengah malam. Saya nggak ingin mengurangi jatah tidur sih tepatnya karena tidur yang cukup menjadi salah satu penunjang buat aktivitas. Saya juga nggak suka nugas mepet-mepet, selalu saya kerjakan jauh-jauh hari. Alhasil setiap hari saya selalu bergelut dengan tugas. Jika bukan tugas, saya merasa perlu buat ngulang banyak materi. Dulunya masa S1 saya masih bisa buat leha-leha, sekarang berasa banget saya masih jauh dari kata mampu dan tahu. Masih banyak hal yang perlu saya ulangi dan pelajari lagi. Hal itulah yang buat saya nggak bisa sering-sering nengokin blog, terlebih blogwalking. Duh ya banyak alasan banget.

Sesantainya saya baru bisa nikmatin di akhir pekan dan di rumah sih lebih pewe-nya. Saya lebih punya banyak waktu buat blogwalking. Selama saya baca-baca tulisan temen-temen, timbul hasrat menulis itu menggebu. Punya niat tapi nggak direalisasikan sama aja bohong kan. Nah itu saya banget, akhirnya saya memilih untuk tak menulis. Alasannya juga saya bingung mau nulis apa. Pun, saya ingin menekuni kesenangan ini buat ke lebih. Nggak munafik sih, saya mahasiswa butuh banyak pemasukan untuk menutup pengeluaran yang juga nggak sedikit. Masa saya mau terus-terusan bebanin orang tua, secara saya bukan gadis muda lagi #mendadakmengakutua. Kepengen nulis sana-sini biar dapet ceperan hehe.

Saya pengen banget ikutan projek menulis. Sudah saya tulis tuh dalam list lomba bulan ini, tapi ide terkadang harus diundang dulu. Butuh usaha kerasa buat nemuin ide. Yang jelas kalah telak sama yang terpenting, ide buat setumpuk tugas.

Memang saya belum bisa memecah pikiran untuk beberapa aktivitas. Sepertinya hari-hari saya berjalan cepat. Apalagi hari senin sampai kamis, hetic banget. Weekand masih terkadang saya buat nugas dan pulang haha. Saya memang butuh asupan energi dari rumah.

Acak-acak banget ya tulisan kali ini. Cuma mau bilang saya kangen nulis, kangen ngeblog. Banyak list sih, tapi satupun belum saya sentuh. Selamat berakhir pekan. Semoga saya bisa lebih konsisten menulis ya.

Advertisements

5 thoughts on “Hai…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s