Malang Caroline Surganya Pernak-Pernik Dekorasi

IMG-20180523-WA0051

Udah pada tahu belum? kalau di Malang ada toko pernak-pernik cantik banget. Apa cuma aku doang yang baru tahu ya. Yah maklum udah jadi purna anak kos sejak 2 tahun lalu. Ah kalau kalian mampir ke toko ini dijamin betah, demen deh. Apalagi kita kaum-kaum hawa doyan sama yang cantik-cantik kek gini. Malang Caroline tempatnya, yang baru aku kunjungi waktu ke Malang 1 minggu lalu. Wagelaseh aku yang baru nyantronin aja demennya minta ampun. Antusias sejak pertama nyampek, terus dengan riang gembira memasuki pintu toko. Kelihatan banget lebay-nya ya, emang iya sih hehe.

Kalau bukan karena ada titipan, kita nggak bakal tahu sama tempat sekece plus kekinian kek gini. Jadi buat kalian pecinta dekorasi rumah, kamar atau kalian yang seneng banget bikin-bikin kerajinan tempat ini cocok banget, asli! Kebetulan aku lagi ngikutin youtube mengenai DIY gitu. Jika kalian udah familir sama DIY pasti paham banget. Sisi kreativitas kita benar-benar diasah deh. Aku yang tiap kali nontonin aja ngiler pengen banget ikutan kreasi sama barang-barang yang ada di sekitar kita. Kalau nggak gitu nyobain bikin-bikin barang yang bisa kita gunain buat keseharian kita. Duh yang lagi aku tekunin sekarang ini cuma bikin bintang kertas, ah level rendah ya haha. Ah malah jadi bahas kejauhan banget.

Nah pas dateng ke toko ini, Ya Allah senengnya minta ampun. Walau hanya ngelihatin doang demenya uwuh-uwuh sekali. Malah jadi berkhayal mulu kerjaanya tiap kali muter di setiap sudutnya. Duh kamar aku mau ku bikin kek ginilah, aku mau barang-barang kek gini ah, asyik kali ya kalau seandainya semua pernak-pernik ini ngehias rumah. Sumpah ngiler banget. Cewek abislah dari setiap apa yang aku lihat. Jadi buat kalian yang kepengen dekorasi rumah cocok banget mampir ke toko ini. Pernak-perniknya, apapun macam item buat dekorasi atau penghias rumah ada, lengkap. Banyak macemnya, lucu-lucu abis, dan kekinian.

IMG-20180523-WA0054

IMG-20180523-WA0047

Nah yang bikin betah di sini nggak hanya pernak-pernik penunjang dekorasi rumah, tapi ada hal lainnya yang benar bikin cewek betah. Aksesori bejibun banyaknya di lantai bawah. Lantai 1 ini muasin mata plus hasrat kalian yang doyan banget sama segala macem aksesori, mulai dari tempat hape, jam tangan, gantungan kunci, kaca mata, dompet, dan tas-tas lucu. Uluh, kalap deh kalap. Terus yang bikin aku makin demen, banyak banget dijual skincare. Ya Allah aku yang lagi gandrung makin girang. Eleh-eleh, mata aku nggak bisa ditahan. Kemudian, berbagai macam juga makeup ada di lantai bawah. Kalau aku cuma beli air mawar sama botol spray gitu. Nah kalau di lantai 2-nya apa lagi. Duh isinya pakaian semua. Modelnya juga kekinian banget, wes kalau nggak tahan tangan udah kegirangan megang dan langsung ambil bajunya hehe.

Kalau ke sini mending beli banyak sekalian karena patokan harga grosir yang ditawarkan. Jadi lebih murah jika kalian beli beberapa item, nggak satu-satu. Ya bisa sih hanya beli beberapa tapi jatuhnya lumayan mahal. Tapi kalian bisa kok bikin kartu anggota biar dapet diskon gitu.

Info selengkapnya :

Lokasi : Jl. Kebalen Wetan No.3-7, Kotalama, Kedungkandang, Kota Malang.

Nomor Telepon : (0341) 340663

Jam Buka : 08.30

Instagram : malang_carolineacc, malang_caroline, dan malangcarolinefashion

Advertisements

7 thoughts on “Malang Caroline Surganya Pernak-Pernik Dekorasi

    1. Aku nggak hafal arah hehe. Kalau aku dri stasiun ya aku ke kiri smpek embong Brantas. Trus nyebrang ke kanan, nnti perempatan pertama ngiri lagi. Nah ikutin jala aja, ada nama jalannya kan di situ 😊

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s