Promosiin ‘Menulis Asyik’ 

Saya bikin kategori baru untuk blog ini yakni Menulis Asyik.

Menulis asyik adalah sebuah grub dimana berisikan saya dan kedua kawan karib saya. Mereka pendatang baru di dunia nan kejam ini #eh salah, dunia perbloggeran.

Mereka punya niatan baik untuk memperbaiki kehidupan mereka yang absurd dengan cara menulis. Mereka pula sempat bergantian bikin saya mumet sesaat, merengek minta diajari cara membuat WP. Saya yang awalnya juga belajar dari Wawa, harus siap menurunkan aji-aji saya kepada pengunjung baru. Padahal saya juga masih belum lihai utak-atiknya. Sebut saja Risda dan Evin si empunya blog ini : 

Risda (risdaaulia.wordpress.com)

Evin (remahanoreo.wordpress.com). 

Saya diancam  untuk promosiin blog mereka, jika tidak?? saya akan didepak dari gengs hikss. Mereka siapa? Jarang saya ceritakan dibeberapa tulisan saya, memang belum sempat. Mereka itu juga salah satu  makhluk  titipan Tuhan,  yang senantiasa mewarnai hidup saya.

Baca juga : Trio Gemeshku

Kita berenam, namun yang punya minat akan dunia menulis ya hanya saya, Risda, dan Evin. Kapan hari, pasti saya akan menceritakan siapa mereka, yang saya rasa tidak mudah untuk menuliskannya. Antara malas, pasti tulisan saya nantinya terkesan sinetronis, karena tak cukup hanya 10 episode #lebaybdikit

Tenyata kedua kawan saya ini hobby nulis, saya kira hanya senang nyampah saja. Entah perkataan atapun nyampah status #natap tajam ke arah saya. Punya kawanlah saya, bangga jugalah saya punya teman manfaat kek mereka.

Nah sebenarnya  saya juga terinspirasi dari grub milik tiga serangkai Wawa, Ayu, dan Icha yakni 10 Hari Ngobrol Asyik. Menulis asyik ini tak ubahnya grub seperti mereka. Grub untuk mendongkrak semangat kita dalam menulis.  

Jadi bagaimana awalnya saya punya ide membentuk grub ini ? 

Saya ingin lebih dekat dengan kawan saya, karena kami udah lama terpisah #tapi bo-ong. Tepatnya, saya ingin kita saling menyemangati satu sama lain dalam hal menulis. Ditambah Risda dan Evin tergolong newbie. Saya rasa mereka butuh dorongan, eh saya juga sih. Beranggotakan teman sendiri lebih enak saat berdiskusi, walau kadang jengkel juga haaa

Prosedurnya yakni, setiap hari kesepuluh topik itu harus terselesaikan. Satu hari wajib setor satu tulisan itu. Jika kagak bisa bakal didepak dari muka bumi ini, lebih parahnya kagak bakal disapa berbulan-bulan lamanya #kejam hee. 

Baru kemarin lo saya cetuskan ini grub, saya maksa mereka lebih tepatnya, dan mereka mau. Jadilah kita seharian itu mikirin topik untuk challenge selama sepuluh hari kedepan. Nah challange berikutnya menyusul, karena kita manusia labil yang masih butuh asupuan ide hee.

Saya juga  harus  sekuat baja bujuk mereka, karena saya ngomong di grub pukul sekian balesnya beberapa jam kemudian #emosi dikit hee. Apalagi si Evin, dia seonggok manusia yang butuh sekali asupan kasih sayang ehh. Jadi harus ekstra sabar bujuk dia. Dia berujar masih kagak pede, toh nyatanya dia percaya diri saja dengan status jomblonya. Gitu masih berasa cemen beb? #mintatampol

Saya ini nulis sambil nahan kantuk. Hati kecil saya ingin menunda menulis, namun dengan sekuat tenaga saya paksa. Saya yang punya ide,  masak saya yang ngelanggar duluan,  bisa dipecat saya jadi teman mereka. 

Segitu hanya info remahan kehidupan kami.  

Selamat malam… 

Advertisements

31 thoughts on “Promosiin ‘Menulis Asyik’ 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s